Pemilik City of Dreams Manila mundur dari rencana delisting

Pemilik Perjudian Online City of Dreams Manila mundur dari rencana delisting

Bulan lalu, MCO Investments, pemegang saham terbesar Melco Resorts and Entertainment (Philippines) Corp (MREC), mengumumkan bahwa mereka akan secara sukarela menghapus dari Bursa Efek Filipina (PSE). Perusahaan itu menambahkan bahwa pihaknya akan mengadakan penawaran tender untuk membeli kembali 1,57 miliar saham, yang dikatakan bernilai sekitar $ 207,4 juta sebagai bagian dari proyek yang dihapus, tetapi sekarang nampak bahwa perusahaan memiliki pemikiran kedua. Ini mengumumkan Jumat lalu bahwa itu menarik permintaan delisting, tetapi masih ingin bergerak maju dengan penawaran tender MREC.

City of Dreams Pemilik Manila mundur dari rencana delistingMCO Filipina memiliki sekitar 73% dari Melco Filipina, yang mengoperasikan City of Dreams Manila. Ini mengumumkan penarikan melalui pengajuan dengan PSE dan penawaran tender akan ditetapkan untuk melihat perusahaan meningkatkan kepemilikannya di Melco Filipina. Penawaran tender diharapkan akan dimulai pada 22 Oktober, tetapi ditunda karena masalah yang dihadapi perusahaan atas tawaran itu.

Investor telah menegaskan bahwa tawaran tender adalah “undervalued” dan “tidak adil.” Mereka berpendapat bahwa harga di mana saham yang dijual kurang dari apa yang perusahaan tawarkan untuk sahamnya pada tahun 2013. Menurut MCO Filipina, berharap untuk menjual saham hanya $ 0,13 — sekitar 50% lebih rendah dari yang ditawarkan pada awalnya.

Penawaran tender itu diharapkan akan selesai pada 30 Oktober dan delisting pada 13 November. Namun, MCO Filipina harus memiliki setidaknya 95% saham MREC untuk memiliki delisting yang disetujui. Dengan pertempuran yang mengamuk di atas harga saham, dan akhir bulan dengan cepat mendekati, peluang kesepakatan yang dicapai sangat tipis.

Delisting adalah upaya perusahaan untuk mengurangi struktur perusahaan, menurut presiden dan direktur pelaksana Melco International Development, Even Winkler. Dia mengatakan kepada Reuters awal bulan ini, “Apa yang terjadi adalah pembersihan perusahaan yang efektif yang akan memungkinkan efisiensi yang lebih besar dalam kelompok. Kami merasa kami mengedepankan nilai penuh dan adil bagi pemegang saham minoritas. ”

Sementara perusahaan sedang mencoba untuk mengurangi struktur perusahaannya di satu depan, itu meningkatkannya pada yang lain. Dalam sebuah pengumuman dari Kamis lalu, Melco International mendaftarkan perusahaan Studio City International Holdings Ltd. di Bursa Efek New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *